Assalamualaikum :)
terimakasih sudah mengunjungi blog saya , semoga bermanfaat ^^

Minggu, 08 April 2012

untukmu calon imamku nanti

saat tubuh ini rapuh , terkoyak dan tak 
terarah .
saat jiwa ini kosong , lemah dan terabaikan .
apakah yang salah dengan diri ini ?
adakah yang peduli ?

sendiriku dalam gelap , sendiriku dalam bayang bayang hitam semu yang entah sampai kapan bisa enyah dari pikiranku .
diam , sunyi , sepi .. ku rasakan sendiri di sudut hati ini .
tak perduli mereka yang disana memperhatikan atau bahkan menertawakan .
apapun itu , terserahlah ..

namun di rasa atau tidak , mimpi atau nyata ..
sesosok raga lain terus menghampiri , mendekat dan ikut merasuki pikiran yang tak beraturan ini .
benci , benci .. kenapa raga itu ikut hanyut dan mengikuti ku !!!
aku tak suka , sekalipun dia sahabatku , teman baik ku .

taukah kau bumi , siapakah sosok itu sebenarnya ?
kenapakah dia terus menghampiriku di saat orang lain tak mau melihatku .
kenapakah dia terus menuju hari hari ku , di saat orang lain membuatku terjebak dalam ruang suram ini .
siapakah kamu , apakah tujuan kamu ?

entah kenapa raga itu masih meneruskan niat dan langkahnya meski hati ini menolaknya pahit .
entah kenapa raga itu terus berjalan seiring detak jam kehidupan berputar .
meski jiwa ini membuatnya tak berdaya dan terpatahkan .
entah , aku tak tahu penyebab ketulusan itu terjadi menolehku.

aku tak mengerti dengan jalannya matahari yang membakar hati ini.
aku tak mengerti dengan bulan yang menenggelamkan ke arah gelap jiwa ini .
namun , di sisi lain kini aku mengerti masih ada bintang yang mau menemaniku meski semua jalan sudah tak terlihat lagi oleh pandangan mataku .
menerangiku sampai aku tersadar dan terperanjat dari mimpi buruk ku .
kaulah bintang itu , sesosok raga yang diam diam mengikuti hati yang lelah ini .

taukah kau angin , apakah yang harus aku sampaikan dikala aku sudah menemukan pelangi setelah derasnya hujan ?
apakah yang harus aku titipkan tentang perasaan baru ini ?
pantaskah aku untuk menerima semua kebaikan dan keluguan hati baru sosok itu ?
pantaskan aku sejajar berdampingan dengannya setelah berbagai kecaman pahit keluar dari mulutku dulu ?

begitu banyak pelajaran bijak yang aku dapat darinya .
tentang bagaimana caranya mengahargai hidup dan memainkan kartu baik ataupun buruk tepat pada posisinya dimanapun dan kapanpun itu .
tentang bagaimana belajar arti cinta sesungguhnya .

Ya Rabb , betapa beruntungnya aku karena semua pertanyaan kelam itu dapat terjawab oleh senyuman tulusnya .
terjawab oleh hati putihnya yang bahkan membuatku tak percaya , sehingga akupun mengikuti pengorbanannya dan mengikrarkan janji sampai ke mahligai suci nanti .
sampai Engkau merestui dan mengizinkan kami dalam ikatan yang tak terpisahkan .


*terimakasih karena kau masih setia di sisi .. untukmu calon imamku nanti , InsyaAllah Tuhan merestui :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar